Info Web Masa Kini

cerita dewasa Jadi Korban Maniak Seks

Awal cerita dewasa Jadi Korban Maniak Seks

Aku sedang membanting pantatku di jok belakang taxi, ketika dering HP-ku memanggil. Kuperhatikan jelas sekali bahwa ini nomor yang sama dari dua kali panggilan tadi. Tapi karena aku merasa tidak mengenalnya, aku sama sekali tidak menanggapinya.
“Kenapa tidak diangkat,.?” tanya sopir taxi yang sekilas melihatku lewat spionnya.
“Buat apa. Paling-paling wartawan ‘bodrek’. Menawarkan berita kemenanganku ini di koran kelas ‘teri’-nya. Bosen aku berurusan dengan mereka..!” sahutku sambil kuperhatikan sekali lagi secara kilas dua medali emas dan piala juara favorit kejuaraan binaraga kelas junior ini.
Taxi meluncur kencang membawaku pulang ke rumah kontrakanku di daerah Radio Dalam. Taxi masih melenggang di atas aspalan Sudirman ketika nomor HP itu muncul lagi di layar HP-ku. Berdering dan berdering minta diangkat. Terpaksa kali ini aku menerimanya dengan malas.
“Hai Andre, sombong bener sih, nggak mau terima telponku. Kenapa..?”
“Sori Mbak. Ini siapa, dan ada apa..? Aku merasa nggak kenal anda.”
“Benar. Kita belum pernah saling kenal kok. Tapi aku selalu memantau kemajuanmu dalam bertanding binaraga. Pokoknya aku selalu mengikutimu kemana kamu berlaga memamerkan tubuhmu yang berotot kekar tapi indah dan seksi sekali itu. Aku senang sekali. Banyak teman-temanku yang mengidolakan dirimu lho Mas. Kupikir masa depanmu pasti cerah sekali di dunia binaraga. Gimana nih, kami mau kenalan lebih dekat lagi, juga foto-foto bersama atlet idola kami. Bagaimana Mas..?”
Aku sejenak berpikir. Siapa sih mereka? Apa maksudnya? Kalau aku tolak, aku merasa merendahkan atau menyepelekan apa yang namanya fans atau penggemar. Fans atau penggemar, apalagi wartawan itu adalah jalur yang tidak boleh kulawan. Mereka harus kurangkul dan akrabi. Begitu nasehat teman-teman seniorku di dunia olahraga yang banyak penggemarnya.
“Baiklah. Dimana ini kalian semua..?” tanyaku setelah menghelakan nafasku.
Sebuah daerah pemukiman elite disebutkan suara cewek itu. Permata Hijau. Aku segera minta sama sopir taxi segera meluncur ke alamat yang dituju. Kuperhatikan jam tanganku sudah menunjukkan pukul 23.45 tepat. Waktuku untuk istirahat. Tapi demi fans, aku rela membagi waktuku dengan mereka.
Rumah mewah itu memang terlihat sepi, gelap, dengan halamanya yang terlihat teduh. Berlantai tiga dengan gaya arsitektur spanyol yang unik. Bergegas aku segera turun dan kuperhatikan sejenak taxi telah menghilang di tikungan jalan. Kembali aku perhatikan alamat rumah yang kutuju itu. Aku segera menyelinap masuk ke dalam halamannya setelah membuka sedikit pintu gerbangnya yang dari besi dicat hitam. Hujan mendadak turun dengan rintik-rintik. Berburu aku lari kecil menuju teras yang tinggi, karena aku mesti menaiki anak tangganya.
Aku dengan tidak sabaran menekan-nekan bel pintunya yang yang tampak sekali aneh bagiku, sebab tombol bel itu berupa puting susu dari patung dada wanita. Tidak berapa lama, pintu model tarung kuku itu terbuka. Aku seketika berdecak kagum dan ‘ngiler’ berat melihat figur penggemarku ternyata anak baru tumbuh yang bertubuh seksi.
“Mas Andre, ya? Ayo Mas, dua temanku sudah tak sabar nungguin Mas. Biar kubawakan pialanya.. yuk..!” ujar gadis berusia sekitar 17 tahun itu ramah sekali menyambar piala dan tas olahragaku.
Aku menyibakkan sebentar rambut gondrongku yang basah sedikit ini, sambil sejenak kuperhatikan gadis itu menutup dan mengunci kembali pintunya.
“Ng.., maaf, belum kenalan..,” gumamku perlahan membuat gadis berambut pendek cepak ala tentara cowok itu menghentikan langkahnya lalu memutar tubuhnya ke arahku sambil mengumbar senyun manisnya.
“Oh ya, aku Tami..,” sahutnya menjabat tanganku erat-erat.
Hm, halus dan empuk sekali jemari ini, seperti tangan bayi.
Tami yang berkulit kuning langsat itu melirik ke sebelah, di mana dari balik korden muncul dua temannya. Semua seusia dirinya.
“Ayo pada kenalan..!” sambung Tami.
Malam ini Tami memakai kaos singlet hitam ketat dan celana pendek kembang-kembang ketat pula, sehingga aku dapat dengan jelas melihat sepasang pahanya yang mulus halus. Bahkan aku dapat melihat, bahwa Tami tidak memakai BH. Jelas sekali itu terlihat pada dua bulatan kecil yang menonjol di kedua ujung
dadanya yang kira-kira berukuran 32.
“Lina..,” ujar gadis kecil lencir berambut panjang sepinggangnya itu menjabat tanganku dengan lembut sekali.
Gadis ini berkulit kuning bersih dengan dadanya yang kecil tipis. Dia memakai kaos singlet putih ketat dan celana jeans yang dipotong pendek berumbai-rumbai. Lagi-lagi Lina, gadis cantik beralis tebal itu sama seperti Tami. Tidak memakai BH. Begitupun Dian, gadis ketiga yang bertubuh kekar seperti laki-laki itu dan berambut pendek sebatas bahunya yang kokoh. Kulitnya kuning langsat dengan kaos ketat kuning dan celana pendek hitam ketat pula. Hanya saja, dada Dian tampak paling besar dan kencang sekali. Lebih besar daripada Tami. Cetakan kedua putingnya tampak menonjol ketat.
Aku dapat melihat pandangan mata mereka sangat tajam ke arah tubuhku. Aku pikir iru maklum, sebab idola mereka kini sudah hadir di depan mata mereka.
“Dimana mau foto-foto bersamanya..?” tanyaku yang digelandang masuk ke ruang tengah.
“Sabar dulu dong Mas, kita kan perlu ngobrol-ngobrol. Kenalan lebih dalam, duduk bareng.. gitu. Santai saja dulu lah.. ya..?” sahut Dian menggaet lengan kananku dan mengusap-usap dadaku setelah ritsluting jaket trainingku diturunkan sebatas perutku.
“Ouh, kekar sekali. Berotot, dan penuh daging yang hebat. Hm..,” sambungnya sedikit bergumam sembari menggerayangi putingku dan seluruh dadaku.
Aku jadi geli dan hendak menampik perlakuannya. Tapi kubatalkan dan  membiarkan tangan-tangan ketiga gadis ABG itu menggerayangi dadaku setelah mereka berhasil melepas jaketku.
Kuakui, aku sendiri juga menikmati perlakakuan istimewa mereka ini. Kini aku dibawa ke sebuah kamar yang luas dengan dinding yang penuh foto-foto hasil klipingan mereka tentang aku. Aku kagum. Sejenak mereka membiarkanku terkagum dan menikmati karya mereka di tembok itu.
“Bagaimana..?” tanya Lina mendekati dan merangkul lengan kiriku.
Lagi-lagi jemari tangan kirinya menggerayangi puting dan dadaku. Kudengar nafas Lina sudah megap-megap. Lalu Dian menyusul dan memelukku dari belakang, menggerayangi dadaku dan menciumi punggungku. Kini aku benar-benar geli dibuatnya.
“Sudahlah, lebih baik jangan seperti ini caranya. Katanya mau foto-foto..?” kataku mencoba melepaskan diri dari serbuan bibir dan jemari mereka.
“Iya, betul sekali. Lihat kemari Mas Andre..!” sahut Tami yang berdiri di belakangku.
Aku segera membalikkan tubuhku dan seketika aku terkejut. Mataku melotot tidak percaya dengan penuh ketidaktahuan dan ngerti semua ini.
“Ada apa ini, apa-apa ini ini..? Kalian mau merampokku..?” tanyaku protes melihat Tami sudah menodongkan pistol otomatis yang dilengkapi dengan peredam suara itu ke arah kepalaku.
“Ya. Merampok dirimu. Jiwa dan ragamu. Semuanya. Ini pistol beneran. Dan kami tidak main-main..!” sahut Tami dengan wajah yang kini jadi beringas dan ganas.
Begitupun Lina dan Dian. Sebuah letupan menyalak lembut dan menghancurkan vas bunga di pojok sana. Aku terhenyak kaget. Mereka berdua memegangi lengananku dengan kuat sekali. Aku hampir tidak percaya dengan tenaga mereka.
“Tidak ada foto. Tapi, di ruangan ini, kami memasang beberapa kamera video yang kami setel secara otomatis. Setiap ruangan ada kamera dan kamera. Semua berjalan otomatis sesuai programnya. Copot celananya, Lin..!” ujar Tami membentak.
Aku hendak berontak, tapi dengan kuat Dian memelintir lenganku.
“Ahkk..!”
“Jangan macem-macem. Menurut adalah kunci selamatmu. Ngerti..!” bentak Dian tersenyum sinis.
Celana trainingku kini lepas, berikut sepatuku dan kaos kakinya. Lina sangat cepat melakukannya. Kini aku hanya memakai cawat hitam kesukaanku yang sangat ketat sekali dan mengkilap. Bahkan cawat ini tidak lebih seperti secarik kain lentur yang membungkus zakar dan pelirku saja. Sebab karetnya sangat tipis dan seperti tali.
“Kamu memang seksi dan kekar..,” ucap Tami mendekati dan menggerayangi zakarku.
“Iya Tam. Sekarang aja ya, aku udah nggak sabar nih..!” sahut Dian mengelus-elus pantatku.
“Sama dong. Tapi siapa duluan..?” sahut Lina mengambil sebotol minyak tubuh untuk atlet binaraga.
Kulihat mereknya yang diambil Lina yang paling mahal. Tampaknya mereka tahu barang yang berkualitas.
“Diam dan diam, oke..?” kata Lina menuangi minyak itu ke tangannya.
Begitupun Dian dan Tami. Segera saja jemari-jemari tangan mereka mengolesi seluruh tubuhku dengan minyak. Bergantian mereka meremas-remas batang zakarku dan buah pelirku yang masih memakai cawat ini dengan penuh nafsu. Aku kini sadar, mereka fans yang maniak seks berat. Walau masih ABG. Dengan buas, Tami merengut cawatku dengan pisau lipatnya, yang segera disambut tawa ngakak temannya. Zakarku memang sudah setengah berdiri karena dorongan dan rangsangan dari stimulasi perbuatan mereka. Bagaimanapun juga, walau dalam situasi yang tertekan, aku tetap normal. Aku tetap terangsang atas perlakuan mereka.
“Ouh, sangat besar dan panjang. Gede sekali Lin..,” ucap Dian kagum dan senang sembari menimang-nimnag zakarku.
Sedangkan Tami meremas-remas buah pelirku dengan gemas sekali, sehingga aku langsung melengking sakit.
“Duh, rambut kemaluannya dicukur indah. Apik ya..!” sahut Dian mengusap potongan bentuk rambut kemaluanku yang memang kurawat dengan mencukur rapi.
“Auuhk.., jangan. Jangan.., sakit..!” ucapku yang malah bikin mereka tertawa senang.
Lina sendiri menciumi daging zakarku dan menjilat-jilat buas pelirku. Aku tetap berdiri dengan kedua kakiku agak terbuka.
Mereka dengan buasnya menjilati dan menciumi zakar dan buah pelirku serta pantatku.
“Ouh.. jangan.. aauhk.. ouhhk.. aahkk..!” teriak-teriak mulutku terangsang hebat.
Hal itu membuat Tami jadi ganas dalam mengocok-ngocok batang zakarku. Sedangkan Lina gantian meremas-remas buah pelirku. Sementara Dian menghisap putingku dan memelintirnya, sehingga putingku jadi keras dan kencang. Kedua tanganku kini berpegangan pada tubuh mereka, karena dorongan birahiku yang mendadak itu. Aku kian menjerit-jerit kecil dan nikmat. Teriakan mereka yang diselingi tawa senang kian menambah garang perlakuan mereka atas  tubuh telanjangku.
 Bergantian mereka mngocok-ngocok zakarku hingga kian mengeras dan memanjang hebat. Bahkan mereka dengan buasnya bergantian menyedot-nyedot zakarku dengan memasukan ke dalam mulut mereka, sampai-sampai mereka terbatuk-batuk karena zakarku menusuk kerongkongan mereka.
“Nikmat sekali zakarnya, hmm.., coba diukur Dian. Berapa panjang dan besarnya, aku kok yakin, ini sangat panjang..!” ujar Tami sambil terus mengulum-ngulum dan menjilati zakarku.
Dian segera mengukur panjang dan besarnya zakarku.
“Gila, panjangnya 23 sentimeter, dan garis lingkarnya.. hmm.., 18 senti. Apa-apaan ini. Kita pasti terpuaskan. Dia pasti hebat dan kuat..!” ujar Dian kagum sambil mengikat pangkal batang zakarku dengan tali sepatu secara kuat.Begitupun pangkal buah pelirku diikat tali sepatu sendiri. Sementara Lina gantian kini yang mengocok-ngocok zakarku sambil mengulum-ngulumnya. Karuan saja, zakarku jadi tambah keras dan merah panas membengkak hebat. Otot-ototnya mengencang ganas. Aku kian menjerit-jerit tidak kuat dan tidak kuasa lagi menahan spermaku yang hendak muncrat ini.
Mendengar itu, Lina mencopot lagi tali sepatuku di batang zakarku dan pelirku. Cepat-cepat mereka membuka mulutnya lebar-lebar di depan moncong zakarku sambil terus mengocok-ngocok paling ganas dan kuat.
“Creet.. croot.. creet.. srreet.. srroott.. creet..!” menyembur spermaku yang mereka bagi rata ke mulutnya masing-masing.
Bergantian mereka menjilati sisa-sisa spermaku sambil mengurut-ngurut batang zakarku agar sisa yang masih di dalam batang zakarku keluar semua.
“Hmm.. nikmat sekali. Enak..!” ucap Diam senang.
“Iya, spermanya ternyata banyak sekali.. kental..!” sahut Lina.
“Ayo, ikat dia di ruang penyiksaan. Cepat..!” perintah Tami berdiri, diikuti Lina dan Dian.
Sedangkan aku masih lemas. Rasa-rasanya mau hancur badanku. Aku nurut saja perintah mereka. Memasuki ruang penyiksaan.
Apa pula itu? Mereka dengan cepat memasang gelang besi di kedua tangan dan kakiku. Rantai besi ditarik ke atas. Kini tubuhku merentang keras membentuk  huruf X. Posisi badanku dibikin sejajar dengan lantai yang kira-kira setinggi satu meteran itu. Lampu menyorot kuat ke arahku. Keringatku menetes-netes deras.
“Siapa kalian ini sebenarnya..?” tanyaku memberanikan diri.
“Diam..! Tak ada pertanyaan. Dan tak boleh bertanya. Pokoknya menurut. Kamu kini budak kami. Ngerti..!” bentak Tami mencambuk dadaku dan punggungku dengan cambuk yang berupa lima utas kulit yang ujungnya terdapat bola berduri. Sakitnya luar biasa.
Mendadak Dian membuka lantai di bawahku. Aku kaget, rupanya di bawah sana ada liang seukuran kira-kira lebar 50 senti dan panjang dua meteran. Dan di lubang sedalam kira-kira satu meteran itu terdapat tumpukan batu bara yang membara panas sekali! Pantas saja, tadi kakiku sempat merasakan panasnya lantai ubin ini. Walau kini tubuhku setinggi kurang dari dua meter dari bara, tapi aku masih kuat merasakan betapa panasnya batu bara itu uapnya membakar kulit tubuhku bagian belakang.
“Cambuk terus..! Sirami dengan minyak dan jus tomat..!” perinta Tami mencambuki kakiku.
Sedangkan Lina mencambuki dadaku. Dian mencambuki punggungku. Panas dan pedih, semua bercampur jadi satu. Bersamaan mereka juga mencambuki zakar dan pelirku yang masih setengah tegang ereksinya. Batu bara yang tertimpa minyak dan jus tomat itu mengeluarkan asap panas yang segera membakar kulitku. Entah, di menit keberapa aku bertahan. Yang jelas tidak lama kemudian aku pingsan.
Saat terbangun, ternyata aku sudah terbaring di atas ranjang luas dan empuk bersprei putih kain satin. Tapi kondisiku tidak jauh beda dengan disiksa tadi. Kedua tanganku dirantai di kedua ujung ranjang bawah, sedangkan badanku melipat ke atas karena kedua kakiku ditarik dan rantainya diikatkan di kedua ujung ranjang atas kepalaku, sehingga dalam posisi seperti udang ini, aku dapat melihat anusku sendiri.
Sebuah bantal mengganjal punggungku. Lampu menyorotku. Tiba-tiba Lina sudah mengakangi wajahku. Dan dia telanjang bulat. Kulihat vaginanya yang mengarah ke wajahku itu bersih dari rambut kemaluan. Rupanya telah dipangkas bersih.
“Jilati, nikmati lezatnya kelentitku dan vaginaku ini. Cepat..!” teriak Lina menampar wajahku dua kali sambil kemudian membuka bibir vaginanya dan menjejalkannya ke mulutku. Terpaksa, aku mulai menjilati vagina dan seluruh bagian di dalamnya sambil menghisap-hisapnya.
Lina mulai menggerinjal-gerinjal geli dan nikmat sambil meremas-remas sendiri duah dadanya dan puting-puting susunya yang kecil itu. Kulihat selintas datang Dian dan Tami yang juga telanjang bulat. Sejenak mereka berdua saling berpelukan dan berciuman. Mereka ternyata lesbian..! Lina segera beranjak berdiri.
 “Lakukan dulu Lin, kami sedang mood nih..!” ujar Tami mencimui vagina Dian yang berbaring di sebelahku sambil menggerinjal-gerinjal geli.
Kedua tangan Dian meremas-remas sendiri buah dadanya. Lina segera saja mengambil boneka zakar yang besar dan lentur. Segera saja Lina menuangi anusku dengan madu, serta merta gadis itu menjilati duburku. Aku jadi geli.
Kini jemari Lina mulai mengocok-ngocok zakarku, setelah sebelumnya mengikat pangkal buah pelirku secara kuat.
“Ouh.. aduh.., aahhk..,” teriakku mengerang sakit dan nikmat.
Lina dengan cepat segera menusukkan boneka zakar plastik itu ke dalam lobang anusku. Karuan saja aku menjerit sakit. Tapi Lina tidak perduli. Zakar plastik itu sudah masuk dalam dan dengan gila, Lina menikam-nikamkan ke anusku. Aku menjerit-jerit sejadinya. Sementara tangan satunya Lina tetap mengocok-ngocok zakarku sampai ereksi kembali dengan kerasnya.
Tiba-tiba Tami mengakangi wajahku dan mengencingi wajahku.
“Diminum. Minum pipisku.. cepat..!” perintah Tami menanpar-nampar pantatku.
Terpaksa, kutelan pipis Tami yang pesing itu. Rasanya aku mau muntah. Lebih baik menjilati vaginanya, ketimbang meminum pipisnya. Tami tertawa ngakak sambil mengambil alih mengocok zakarku dengan buas.
“Gantian..!”ujar Dian menggantikan posisi Tami.
Pipis lagi. Aku kini kenyang dengan pipis mereka. Tubuhku basah oleh pipis mereka. Lina masih menusuk-nusuk duburku dengan zakar plastiknya. Pelan-pelan rantai dilepas, tapi Lina malah membenamkan zakar plastik itu dalam-dalam di anusku. Kakiku dibuat mengangkang. Dengan buas, satu persatu memperkosaku.
“Auhk.. aahk.. ouhkk.. yeaah.. ouh..!” teriak-teriak mulut mereka menggenjot di atas tubuhnya setelah memasukkan zakarku ke dalam vaginanya.
“Ouh.. ouhk, tidak.. ahhk.. ahhk..!” menjeritku kesakitan karena sperma yang mestinya muncrat tertahan oleh tali ikatan itu.
Cambuk kembali melecuti dadaku. Pokoknya tidak ada yang diam nganggur. Saat Tami menggagahiku, Lina mencambuk. Dian menetesi puting susuku dengan cairan lilin merah besar. Atau menyirami lilin panas itu ke anusku. Saking tidak kuatnya aku, kini aku jatuh pingsan lagi.
Entah berapa lama aku pingsan. Saat terbangun, banyak spermaku yang tercecer di perutku. Tidak ada rantai. Tidak ada lilin. Bahkan mereka juga tidak ada di sekitarku. Kemana mereka? Perlahan aku beranjak berdiri, tertatih-tatih mencari  pakaianku. Tubuhku penuh barut bekas cambuk dan lilin mengering. Luar biasa sakit dan pedihnya tersisa kurasakan.
Secarik kertas ditinggalkan mereka bertiga untukku. Kubaca dengan muak dan geram.
 Trim atas waktumu. Tapi kami belum puas menikmatimu. Kami pasti datang lagi untuk kepuasan kami. Kami pergi karena ada mangsa baru yang lebih lemah tapi kuat seksnya. Kalau kamu tolak, kami edarkan videonya. Awas, kamu kini adalah ‘anjing’ seks kami. Trims. Sampai jumpa.

Titan Gel Review – A Breakthrough or Another Scam? Patiently Read Review for Details!

Titan Gel Review – A Breakthrough or Another Scam Patiently Read Review for Details!

Titan Gel Review – A Breakthrough or Another Scam Patiently Read Review for Details!

The fact that a good number of men have strived, over the years, to be better than each other (more importantly in sex) cannot be overemphasized.

Consequently, huge amount of funds have been spent by these men in an effort to achieve their sexual needs and expectations either with sex enhancement medications, sex pills and/or surgery.

Of course, you may have been in this league probably because your woman or the women you always meet want it big.

Several claims have existed from different sex products in the past and still counting. No wonder I still stumbled over the Titan Gel.

Titan Gel manufacturers promote it as an effective alternative to surgeries and other invasive approaches to enlarging the penis.

We may want to know the possibility of a gel formulation in enlarging the penis size.

I will fulfill my usual task of evaluating the formula in a comprehensive manner.Titan-Gel-Review-A-Breakthrough-or-Another-Scam-Patiently-Read-Review-for-Details-Reviews-Results-TitanGel-How-to-Use-Becoming-Alpha-Male

Don’t stop reading!

 

Name of Products: Titan Gel

Website: In Several Retail Sites

Minimum Price: Prices Varies

Overall Rank (out of 100): 81 Points

Usage: Claims Results Within Immediate  

Money Back Guarantee: Not Found

What is Titan Gel ?

Cream Titan Gel promotes to be a topical male enhancement formula that provides a peculiar trans-dermal delivery system.

It is said to be absorbed rapidly while giving immediate result. The result from using Titan Gel as described by the manufacturer is an increased penis size and erection in men.

This male penis enhancement gel is said to be different from the low quality gels which have low absorption rate and negative side effects because of its constituents.

Furthermore, the manufacturer labels it as the fastest formula available in that it is absorbed very quickly while its premium active ingredients work directly to provide erections quickly and effectively.

Continue reading!

Ingredients

Titan Gel is known to contain ingredients like L-Arginine, Guaranine, Glycine and Magnesium.

For its use, we are directed to apply small portion of the Titan Gel to the penis shaft while massaging it gently possibly by asking our partner to do the massaging for us.

The effect should be immediate according to the manufacturer.

How Does it Work?

Titan Gel promotes to be a natural male enhancement formula that works by significantly dilating the penile blood vessels and capillaries.

In line with the description of the product in the manufacturer’s primary website, the active ingredients are designed to penetrate deep into the penis, making it bigger and thicker at the blink of an eye. Below is the overview;

L-Arginine: This plays vital role in increasing erection and quality of orgasm. L-arginine triggers the production of nitric oxide which in turn dilates blood vessels and increases blood flow to the male genitals.

Guaranine: This is known as an aphrodisiac and a potent stimulant.

Glycine: By increasing the level of nitric oxide in the body, glycine is known to increase sexual desire while achieving better erection and ejaculations.

Magnesium: This pioneers the production of sex hormones (androgen, estrogen) as well as neurotransmitters that modulates sex.

Who Is it For?

From my information source, Titan Gel is said to be effective in men who want to get optimum benefit in their sex life.

Evidently, most women usually enjoy sex when the penis is bigger. They believe to be more satisfied when they get it big.

The manufacturer of Titan Gel claims that their formula is the solution to achieving a bigger member.

As implied in the product’s description, Titan Gel is said to be a safer alternative to pills and invasive methods of enlarging the penis.

It is for adults and should not be used to diagnose, prevent, treat or cure any disease.

Overview

The Positives:Titan-Gel-Review-A-Breakthrough-or-Another-Scam-Patiently-Read-Review-for-Details-Reviews-Results-TitanGel-How-to-Use-IT-Becoming-Alpha-Male

  • Increases Penis Size;
  • Makes Erection Harder;
  • Improves Men’s Sex Life;
  • Regulates the Penile Sensitivity;
  • Makes Erection Easier;
  • Increases Sexual Desire;
  • More Intense Orgasm;
  • Improves Recovery After Sessions;
  • More Impressive Ejaculations;
  • Better Control and Resistance;
  • Increases Self Confidence;
  • Claims Result is Immediate;
  • Long Lasting Effect;
  • Compatible with Condoms;
  • Safe and Effective;
  • No Side Effects;
  • The Company has Official Website.

The Negatives:

  1. There is no information about its clinical proof of safety and efficacy;
  2. Customer’s result may vary, Not many folks may get the results it claims;
  3. I noticed many promoting ads all over the internet. Not a good sign in my point of view.

Customer Support/Guarantee

From the manufacturer’s official website and in other retail website where Titan Gel is sold, it is said to incorporate 100% natural constituent, hence safe and effective for use.

Its result is said to be immediate when used as recommended by the manufacturer.

The gel should be compatible when used alone and with standard condoms.

In an effort to get more information as regards the product’s refund conditions, it seems there are none.

Also, there is no information as to whether the company ships the formula in a discreet packaging or not. This is vital to keeping customers’ details private and confidential.

Bottom Line Conclusion

Firstly, the details given in the official website of Titan Gel does not include valid clinical/scientific proofs that the product works.

Even with a proper description of the ingredients done by the product manufacturer, the product’s claims are meant to be evidence based.

With a further research, I could find a detailed positive review about Titan Gel by a medical expert but the ingredient(s) he stated is different from that in the product’s official website. Is this a coincidence or a real disparity?

Now, the gel is meant to have gotten feedbacks from folks who have used it in the past of which I could find some of them.

There is no information about the product’s refund conditions and eligibility. The provision of before and after users’ pictures of the Gel by the manufacturer is a plus any way. But there are several advertising promotional offers online and claiming to be the product’s “results”.

Personally, I have experienced the effects of many enhancement formulas out there, but not the Titan Gel so I can’t personally say if it works or if it’s really a scam or not.

In line with the evaluation so far, I will suggest we get hold on better products out there rather than spending some buck on Titan Gel. Enlargel-lubricant-website-male-enhancement-gel-review-results-testimonies-reviews-2-step-approach-how-to-use-it-how-does-it-work-user-becoming-alpha-male

The Enlargel male enhancement lube is great option to use for penis enlargement excersies for a bigger, larger and wider penis size. If you have not seen my review on the Enlarge, click here to visit review !

 

Don’t be shy! Make sure to leave me your concerns/comments ! 

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

wanita terkaya dan cantik 2017

Daftar Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

wanita terkaya dan cantik 2017

wanita terkaya dan cantik 2017

Wanita Cantik dan Kaya Adalah dambaan seribu Pria Di dunia. Siapa Sajakh wanita wanita karir hebat ini. Yuk kita baca selanjutnya di artikel akami Ini.

memang ya memiliki wajah yang cantik dan pribadi yang muslimah menjadi salah satu impian setiap orang dan menjadi dambaan bagi kaum pria. Apalagi jika sudah cantik, muslimah ditambah kaya raya, wah sungguh sempurna bukan? Nah kali ini copernicus-meetings.net akan memberikan beberapa informasi mengenai wanita muslim tercantik dan terkaya di dunia.

Memiliki wajah cantik dan kaya raya merupakan impian semua wanita. Dengan kedua hal itu, hidup terlihat seperti sangat sempurna dan segala keindahan dalam dunia ada dalam diri mereka. Mungkinkah mereka adalah para putri kerajaan atau ratu kerajaan yang menjalankan bisnis bernilai sangat tinggi. Itulah yang menjadi pertanyaan dibenak kamu bukan?

Disini copernicus-meetings.net akan memberikan informasi tentang siapa saja para wanita muslim tercantik di dunia dan juga wanita muslim terkaya di dunia. Mungkin salah satu diantara kalian ada yang belum mengetahuinya meskipun mereka menjadi sorotan dunia. Berikut ini adalah daftar nama wanita muslim tercantik di dunia dan juga wanita muslim terkaya di dunia, diantaranya adalah.

Daftar Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

  1. Rania Al Abdullah (Yordania)

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

Salah satu wanita muslim tercantik di dunia yang pertama yakni bernama Rania Al Abdullah. Wanita muslim tercantik di dunia ini berasal dari Yordania. Wanita muslim tercantik di dunia ini sudah berumur 45 tahun dan merupakan seorang istri dari Pangeran Abdullah II. Wanita muslim tercantik di dunia ini menyandang gelar Ratu Yordania sejak suaminya naik tahta menjadi Raja Kerajaan Hashemite pada tahun 1999.

Jumlah kekayaan Wanita muslim tercantik di dunia ini tidak pernah disebarkan kepada publik. Tetapi, dengan diketahuinya Raja Abdullah menghabiskan lebih dari USD 1 miliar atau sekitar Rp13 triliun hanya untuk membangun taman hiburan Star Trek, sudah bisa menjadi gambaran jumlah kekayaan Wanita muslim tercantik di dunia ini yang luar biasa.

  1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei)

 

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah juga merupakan salah satu Wanita muslim terkaya di dunia. Wanita muslim terkaya di dunia ini merupakan anak perempuan dari Sultan Brunei yang bernama Hassanal Bolkiah. Wanita muslim terkaya di dunia ini menghabiskan USD 20 juta atau sekitar Rp260 miliar untuk melangsungkan pesta pernikahannya dengan YAM Pengiran Anak Haji Mohammad Ruzaini.

Ayah Wanita muslim terkaya di dunia merupakan orang terkaya di dunia versi majalah Forbes pada tahun 1997. Wanita muslim terkaya di dunia memiliki sebuah mobil Rolls Royce yang dilapisi emas 24 karat dan 7.000 buah mobil lainnya. Selain itu, Wanita muslim terkaya di dunia ini juga memiliki istana terbesar di dunia yang terdapat 1.700 ruang kamar di dalamnya. Wah amazing banget

  1. Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)

 

Selanjutnya salah satu Wanita muslim terkaya di dunia yakni bernama Ameerah Al Taweel. Wanita muslim  terkaya di dunia berasal dari Arab Saudi. Wanita muslim terkaya di dunia ini merupakan istri dari pangeran kerajaan Arab Saudi, yakni Pangeran Al Waleed. Wanita muslim terkaya di dunia ini merupakan salah satu wanita yang berpengaruh di negaranya dan juga pendiri sekaligus pemilik Kingdom Holdings Company.

Jumlah kekayaan bersih Wanita muslim terkaya di dunia ini adalah antara USD 20 miliar – USD 25 miliar dan jika dirupiahkan, berkisar Rp260 triliun – Rp325 triliun (kurs USD 1 = Rp13.000). Wah, seperti apa ya jumlah uang sebanyak itu yang dimiliki oleh Wanita muslim terkaya di dunia ini. Pasti mereka sangat berkecukupan sebagai seorang manusia. Sangat fantastis bukan Wanita muslim terkaya di dunia yang satu ini.

  1. Lalla Salma (Maroko)

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

Berikutnya yang juga termasuk kedalam daftar Wanita muslim tercantik di dunia adalah Lalla Salma. Wanita muslim terkaya di dunia ini berasal dari Maroko. Wanita muslim tercantik di dunia ini merupakan Istri dari Raja Maroko yang memiliki sifat yang sangat rendah hati. Wanita muslim tercantik di dunia ini suka tampil dengan sederhana meskipun ia merupakan Ratu dari Raja Mohammed VI.

Menurut informasi dari majalah Forbes, setiap harinya Raja Maroko menghabiskan USD 960 ribu atau sekitar Rp12,5 miliar untuk biaya operasional hariannya. Sangat fantastis bukan untuk pengeluaran dalam sehari. Jumlah kekayaan bersih Raja Mohammed VI adalah USD2.5 miliar atau setara dengan Rp32,5 triliun jika di Indonesia.

  1. Sheikha Hanadi (Qatar)

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

Shiekha Hanadi juga termasuk kedalam daftar para Wanita muslim tercantik di dunia. Wanita muslim terkaya di dunia ini berasal dari Qatar. Wanita muslim tercantik di dunia ini adalah seorang banker, investor, dan pengusaha real estate. Tak mengherankan jika Wanita muslim tercantik di dunia adalah pebisnis wanita tersukses di dunia perekonomian Qatar.

Wanita muslim tercantik di dunia ini merupakan penasehat khusus di Bank Standard Chartered, CEO dari Al Waab City Real Estate development project, dan juga Wanita muslim tercantik di dunia ini sebagai  wakil CEO dari Nasser bin Khaled Al Thani & Sons Group. Kekayaan keluarganya berkisar lebih dari USD15 miliar atau sekitar Rp195 triliun.

  1. Sheikha Maitha (Dubai)

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

Seikha Maitha yang berasal dari negara Dubai ini adalah termasuk Wanita muslim terkaya di dunia. Wanita muslim terkaya di dunia ini merupakan anak dari Perdana Menteri dan Wakil Presiden Uni Emirat Arab, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum. Wanita muslim terkaya di dunia ini juga memiliki wajah yang tak kalah cantiknya dari beberapa Wanita muslim tercantik di dunia.

Wanita muslim terkaya di dunia yang satu ini adalah seorang atlit karate dan taekwondo profesional. Wanita muslim terkaya di dunia ini pernah meraih medali perak pada ajang Asian Games tahun 2006. Jumlah kekayaan Sheikh Mohammed diperkirakan sebanyak USD 40 miliar, yakni berkisar antara Rp520 triliun.

  1. Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

 

Wanita yang bernama Fatimah Kulsum Zohar Goldabari ini juga merupakan salah satu Wanita muslim tercantik di dunia. Wanita muslim tercantik di dunia ini adalah seoarang Ratu Arab Saudi dan merupakan  seorang istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad. Wanita muslim tercantik di dunia ini juga merupakan Wanita muslim terkaya di dunia

Selama ini wajah Wanita muslim tercantik di dunia ini tidak pernah muncul ke public, tetapi akhirnya foto Wanita muslim tercantik di dunia ini mulai beredar di internet. Wanita muslim tercantik di dunia ini merupakan bagian dari salah satu kerajaan terkaya di dunia, Arab Saudi. Saat ini, Arab Saudi merupakan Negara OPEC terkaya dengan memiliki 39% cadangan minyak dunia.

  1. Hajah Majeedah Nuurul Bolkiah (Brunei)

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

Salah satu Wanita muslim terkaya di dunia selanjutnya yakni bernama Hajah Majeedah Nuurul Bolkiah. Wanita muslim terkaya di dunia ini merupakan anak keempat dari Sultan Hassanal Bolkiah. Wanita muslim terkaya di dunia ini menikah dengan Khairul Khalil, seorang asisten eksekutif di kantor Perdana Menteri. Ayah Majeedah adalah orang terkaya versi majalah Forbes tahun 1997.

  1. Sheikha Mozah (Qatar)

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

Selai skeika Hanadi, Sheika Mozah juga merupakan Wanita muslim terkaya di dunia. Wanita muslim terkaya di dunia ini juga berasal dari Qatar. Wanita muslim terkaya di dunia ini ialah istri kedua dari 3 orang istri yang dimiliki oleh seorang bangsawan Qatar, yakni Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani. Jumlah kekayaan suami dari Wanita muslim terkaya di dunia ini adalah USD 11 miliar, yaitu berkisar Rp143 triliun.

  1. Sultanah Nur Zahirah (Malaysia)

Wanita Muslim Tercantik dan Terkaya di Dunia

Sultanah Nur Zahirah juga merupakan salah satu Wanita muslim tercantik di dunia. Wanita muslim tercantik di dunia ini berasal dari negara Malaysia. Wanita muslim tercantik di dunia ini adalah seorang istri dari Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin dari Terrengganu. Wanita muslim tercantik di dunia ini adalah ratu ke-13 Malaysia yakni pada periode tahun 2006-2011.

Kekayaan keluarga Wanita muslim tercantik di dunia ini tidak pernah disebarkan ke publik, tapi diperkirakan, jumlah kekayaan Wanita muslim tercantik di dunia lebih dari USD 15 miliar atau lebih dari Rp195 triliun. Em sangat menakjubkan sebagai manusia yang cantik dan juga kaya ya sahabat.

Sahabat copernicus-meetings.net. Itulah beberapa daftar nama para Wanita muslim tercantik di dunia dan juga Wanita muslim terkaya di dunia. Memang ya kecantikan dan kekayaannya menjadikan mereka lebih dari sempurna. Tapi kita takkan pernah tahu bagaimana kehidupan seorang manusia. Ok lah sahabat jangan terlena dengan semua itu. Jika kamu ingin tahu informasi lebih banyak, tetap bergabung dengan copernicus-meetings.net ya.

100 Artis Paling Cantik Hot Indonesia 2017

Artis Indonesia Paling Hot Dan Sexi Terbaru 2017

Artis Paling Cantik Hot Indonesia

Artis Indonesia Paling Hot Dan Sexi Terbaru 2017

Artis Indonesia Paling Hot Dan Sexi Terbaru 2017

Dari sumber Yang saya Ambil Ini kami akan memberikan beberapa Ulasan Artis Artis Cantik dan seksi Terbaru di tahun 2017, Setiap orang mempunyai idola dari artis indonesia tercantik ini, jadi siapakah idola artis wanita tercantik di indonesia? Karena itu HMC tertarik untuk membahas tentang kumpulan atau daftar artis indonesia tercantik atau artis indonesia terseksi yang masih sangat muda, terlebih lagi deretan artis indonesia tercantik ini sangat good looking.

Artis Indonesia Tercantik – Dunia hiburan tanah air tentu bagai sayur tanpa garam tanpa adanya artis-artis cantik yang menghiasi layar televisi kamu. Artis indonesia tercantik ini tentu saja setiap tahunnya akan terus bertambah, pasalnya banyak artis wanita muda berbakat dengan fisik yang sangat cantik yang setiap saat bisa menjadi seorang bintang selebriti di Indonesia.

Artis indonesia tercantik dan terseksi di indonesia sangat banyak dengan kecantikan khas daerah masing-masing. Hal ini membuat persaingan di dunia hiburan tanah air semakin ketat dan kualitas dari masing-masing artis indonesia tercantik bisa menjadi sebuah acuan apakah dia bisa bertahan di dalam dunia hiburan yang sangat menarik tersebut.

  1. Manisnya Si Jessica Mila Nggak Ketolongan

Tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan artis berparas cantik yang sering muncul di televisi kamu ini. Nama dari artis indonesia dengan senyuman yang manis ini adalah Jessica Mila. Usia yang masih sangat muda membuat artis indonesia yang satu ini merupakan artis indonesia berbakat yang di prediksi akan terus berkarya hingga beberapa tahun ke depan.
Jessica Mila di lahirkan pada tanggal 3 Agustus 1992 yang lalu dan tempat lahir dari Jessica Mila ini yakni di Langsa, Aceh. Tidak aneh jika Jessica Mila mempunyai wajah yang cantik, pasalnya ibu dari artis indonesia tercantik ini adalah blasteran Manado dan Belanda, sedangkan ayahnya adalah orang yang berkebangsaan jepang. Model, pemain sinetron dan menjadi bintang iklan telah di lakukan oleh Jessica Mila.

2. Kamu Merupakan Wota? Kenal Dengan Sosok Cantik Nabilah JKT48 Bukan?

Tentu buat kamu yang suka dengan JKT48, akan mengenal sosok Nabilah JKT48 yang terkenal sebagai bintang terkenal yang ada di Indonesia. Bila kamu merupakan penggemar dari Nabilah JKT48, tentu kamu sudah tahu bukan siapa nama asli dari Nabilah JKT48 ini? Hayo siapa? Nama asli dari artis indonesia tercantik ini adalah Nabilah Ayu Ratna.

Nabilah JKT48 merupakan salah satu member dari JKT48 yang sangat populer di kalangan penggemarnya. Bahkan kepopulerannya terbukti dengan fanbasenya yang sangat besar, tentu ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat luar biasa bagi artis indonesia tercantik atau artis indonesia terseksi ini. Suara dan kecantikannya membuat dirinya menjadi sosok idola indonesia.

3.Citra Kirana, Sosok Rumanah di TBNH The Series

Kecantikan dan keanggunan dari sosok artis indonesia tercantik yang bernama Citra Kirana ini memang tidak perlu di ragukan lagi. Dara cantik yang berasal dari Bogor ini masih sangat muda, Citra Kirana di lahirkan pada tanggal 23 April 1994 yang lalu. Dirinya merupakan seorang artis yang populer lewat berbagai sinetron dan juga FTV yang di hadirkan di televisi kamu.

Lewat sinetron yang berjudul Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana menjadi sosok artis berjilbab indonesia yang sangat cantik dan di idolakan banyak orang. Pada tahun 2007 yang lalu Citra Kirana mendapatkan penghargaan sebagai finalis gadis sampul. Lewat sinetron TBNH The Series tersebut dirinya menjadi terkenal sebagai artis indonesia berhijab tercantik.

4. Artis Indonesia Terseksi Ariel Tatum Yang Masih Sangat Muda

Artis indonesia terseksi mungkin itu adalah ciri khas yang melekat pada artis muda berbakat yang bernama Ariel Tatum ini. Memang usianya masih bisa di katakan sangat muda, akan tetapi keseksiannya sudah banyak yang mengakui. Mungkin karena hal inilah yang membuat HMC memasukkan Ariel Tatum dalam deretan artis indonesia terseksi saat ini.

Ariel Tatum cukup populer di dunia perfilman indonesia, akan tetapi tidak hanya dunia perfilman saja, rupanya artis indonesia terseksi yang satu ini cukup aktif dalam syuting sineron, FTV dan bintang iklan. Artis indonesia tercantik yang satu ini di lahirkan pada tanggal 8 November 1996 yang lalu, sempat berkolaborasi bersama Ari Lasso, kini beberapa kali Ariel Tatum juga masuk dalam dunia tarik suara.

5. Bertubuh dan Berwajah Imut, Dinda Kirana Bisa Jadi Cewek Idaman

Dinda Kirana merupakan seorang artis muda berbakat yang berasal dari Indonesia, sejak dari usia yang sangat muda Dinda Kirana telah meniti karirnya. Nama lengkap dari Dinda Kirana ini adalah Dinda Kirana Sukmawati yang di lahirkan pada tanggal 30 April 1995 yang lalu dan di lahirkan di Tasikmalaya. Apakah Dinda Kirana termasuk idola kamu?

Artis indonesia tercantik berwajah lucu yang satu ini merupakan seorang pemain sinetron dan sempat beberapa kali menjadi bintang FTV Indonesia. Setiap peran yang di mainkan artis indonesia tercantik ini selalu berjalan dengan bagus. Tidak hanya sebagai seorang artis yang bermain dalam sinetron dan FTV saja, Dinda Kirana yang merupakan artis indonesia tercantik ini juga terjuk ke karir bernyanyi.

6. Artis Indonesia Terseksi Yang Satu Ini Bernama Pevita Pearce

Ada salah satu artis indonesia terseksi yang rasanya sangat wajib untuk di masukkan dalam daftar atau deretan artis indonesia tercantik dan terseksi. Pasalnya selain seksi, Pevita Pearce juga mempunyai jam terbang dalam bermain film cukup memadahi. Jika kamu merupakan penggemar Pevita Pearce, siapa nama asli dari Pevita Pearce? Hayo? Nama panjangnya yakni Pevita Cleo Eileen Pearce.

Artis indonesia tercantik ini merupakan artis blasteran indonesia inggris, jadi tidak heran jika Pevita Pearce di anugerahi dengan wajah yang cantik. Sekedar info saja buat kamu, Pevita Pearce ini merupakan seorang artis yang sangat muda, pasalnya artis indonesia terseksi yang satu ini di lahirkan pada tanggal 6 Oktober 1992 yang lalau di Jakarta.

7. Gandengan Si Aliando Syarief Nih, Prilly Latuconsina

Tahu dengan artis manis di indonesia yang satu ini bukan? Yups, Prilly Latuconsina yang merupakan salah satu artis indonesia tercantik yang mempunyai bakat dalam dunia hiburan. Artis cantik bernama Prilly Latuconsina ini di kenal sebagai artis yang sangat dekat dengan artis tampan Aliando Syarief, hingga saat ini kabar kedekatan antara keduanya masih sangat hangat.

Prilly Latuconsina dulunya di kenal sebagai koki cilik, akan tetapi kini dirinya telah terjun di dunia seni peran. Ini adalah bukti jika Prilly Latuconsina yang merupakan artis indonesia tercantik ini multi talenta. Lewat Sinetron GGS atau Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina di kenal banyak para pencinta sinetron anak muda di Indonesia.

8. Artis Cantik Nan Seksi Nikita Willy Tetap Survive

Di kenal sebagai artis yang membintangi banyak sinetron, rupanya membuat artis yang bernama Nikita Willy ini masih belum puas untuk berkarya di dunia hiburan tanah air. Selain masih muda Nikita Willy hingga kini masih tetap aktif berkarir, hal ini juga di karenakan usianya juga masih sangat muda yakni dirinya di lahirkan pada tanggal 29 Juni 1994 yang lalu.

 

Nikita Willy yang merupakan artis indonesia tercantik atau artis indonesia terseksi ini memulai karirnya dalam dunia hiburan saat masih berusia 6 tahun. Semakin dewasa Nikita Willy menjadi sosok artis yang mempunyai kemampuan berakting semakin luar biasa dan tidak hanya di dunia akting saja, pada beberapa kesempatan artis indonesia tercantik yang satu ini kerap unjuk kebolehan dalam dunia tarik suara.

9. Gadis Cantik Nina Zatulini Yang Mempesona

Artis indonesia tercantik yang berikutnya akan kita bahas adalah sosok dara muda yang di anugerahi paras wajah yang sangat cantik. Artis yang di kenal dengan nama Nina Zatulini ini memang multi talenta, pasalnya tidak hanya bermain sinetron saja aktifitas yang di jalani oleh artis cantik ini, akan tetapi juga sebagai bintang iklan dan juga sebagai seorang model.

Nina Zatulini adalah artis yang bisa di katakan masih sangat muda dan cantik, pasalnya Nina Zatulini di lahirkan pada tanggal 22 November 1991 yang lalu. Mempunyai darah minangkabau, Nina Zatulini di kenal lewat beberapa sinetron seperti sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Wajah cantiknya sangat mendukung dirinya dalam dunia hiburan tanah air.

10. Natasha Wilona, Artis Dengan Senyuman Paling Manis Sejagat Raya

Nah tentu buat kamu yang tiap sore nongkrong di depan TV mantengin RCTI sudah tidak asing lagi dengan artis yang mempunyai senyuman manis banget ini. Yups, Natasha Wilona merupakan salah satu artis indonesia tercantik yang wajib untuk halomuda.com masukkan dalam artikel ini, pasalnya saat melihat senyum manisnya siapa sih yang nggak meleleh?

Kafe Dengan Pelayan Seksi Serba Bikini

cafe pelayan seksi bugil

Inilah Kafe Yang bikin Pria Betah Nongkrong

cafe pelayan seksi bugil

ini adalah hal yang paling di suka pria, Ngopi dilayani dengan cewek-cewek seksi,  mau ngebahas tentang Kafe unik di Amerika sana. Namanya Café Lu. Ini kafe menunya standar sih, ya jual kopi, cemilan, es teh, es batu, dan lain-lain. Yang nggak ada es dawet.

Biasanya kalo kafe-kafe gitu pelayannya pada pake seragam, kan? Ada juga sih yang nggak pake seragam, jadi bajunya bebas asal sopan. Nah, kalo di Cafe Lu beda! Di sini pelayannya malah nggak ada yang pake baju dan pelayannya tuh cewek semua! Waduuuuuuh… Pusing dong pala Baphomet :(

Sejumlah kafe serta rumah makan seringkali menjadi tujuan traveler saat jalan-jalan. Di Taiwan misalnya, tengah populer kafe bubble tea dengan pelayan seksi.

Trend baru itu pun langsung ramai diberitakan oleh berbagai media Asia, seperti Shanghaiist, The Coverage dan Nextshark. Dikumpulkan detikTravel dari berbagai sumber, Rabu (18/5/2016), media The Local Society menyebutkan bahwa daya tariknya terletak pada pelayannya yang seksi.

Seperti yang telah diketahui, trend minuman bubble tea pertama kali berkembang di Kota Taichung, Taiwan. Awal kata bubble yang merujuk pada jeli berwarna hitam dalam minuman itu sendiri merujuk pada kata ‘boba’ yang memiiki arti payudara besar dalam bahasa setempat, seperti diberitakan media Nextshark.

Trend minuman bubble tea masih terus berkembang hingga kini. Agar lebih menarik, salah satu kafe bubble tea di sana bahkan membuat suatu inovasi yang sedikit berbeda.
Pelayan Sexy Ber-Bikini dan Lingerie Di Cafe Lu – Pokoknya-buat yang satu ini ane cuma bisa ngucap satu kata “DAHSYAT” . Cafe lu merupakan cafe yang terbilang aneh dan gokil. Karena hmapir semua pelayannya adalah wanita2 cantik kelas model dunia. Cafe Lu adalah sebuah cafe yang terletak di Santa Ana, California, Amerika Serikat. memiliki ciri khas unik dalam memanjakan pelangganya selain menyediakan beragam minuman mulai dari teh, kopi, hingga smoothie, juga menyediakan pelayan wanita-wanita cantik dan sexy dengan pakaian yang sangat minim.

Tampak dalam melayani tamu Cafe Lu para pelayan ada yang hanya mengenakan pakaian dalam saja, ada juga yang memakai pakaian olah raga yang sexy, serta mengenakan sepatu hak tinggi, dan mereka para pelayan senantiasa melayani para tamu dalam hal menyajikan kopi, dan juga menuangkan teh kedalam gelas anda.

Setiap pelayann di Cafe LU memiliki kode tersendiri sesuai dengan gaun yang dipakainya. Setiap pelayan memiliki deskripsi tersendiri dengan pakaian mereka, seperti Bra Tops, Bustiers, Korset, Spandex, Rok Mini, dan lain sebagainya.

Manfaat Obat hammer Of thor Buat Pria dan keluarga

Obat Hammer Of thor asli

Obat hammer Of thor atasi Masalah Keluarga

Obat Hammer Of thor asli

Obat Hammer Of thor asli

Seputar Obat thor hammer ini akan saya bagikan secara jelas Dan tuntas Untuk menambah wawasan anda sebagai pria dewasa. thor hammer Obat Pembesar Penis Juga Sebagai Obat Kuat pria Yang alami, pria dewasa mulai membincangkan Obat Kuat Hammer Of Thor obat kuat alami no 1 di dunia yang di ciptakan oleh para dokter ahli untuk mengobati enjakulasi dini, memperlancar sirkulasi darah ke penis, menambah tegang, kuat, keras saat ereksi,sekaligus memperbesar &memperpanjang penis. Menambah jumlah dan gerak sperma, meningkatkan stamina tubuh, meningkatkan kadar oksigen darah didalam alat vital, memperlancar aliran darah.

Komposisi Obat Hammer Of thor asli Murah

Seperti Obat-obat Herbal Lainya Bahan Yang di gunakan Adalah Rempah-rempah alam Yang sangat aman Tanpa Bahan Tadalafil kimia Yang berbahanya. seperti Di bawah ini :

Eurycoma Longifolia
Eurycoma longifolia Tanaman ini merupakan semak-semak berukuran sedang yang termasuk dalam famili Simaroubaceae dan berasal dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan Laos. Tanaman ini dikenal sebagai zat perangsang nafsu berahi.

Elephantopus Scaber
Tanaman ini berasal dari Afrika dan Asia Timur tropis. Tanaman ini sangat dikenal sebagai zat perangsang nafsu berahi dan obat untuk mengobati eksim, rematik, demam, dan batu kandung kemih. Tanaman ini membantu menyembuhkan penyakit kulit dan meningkatkan kondisi kulit.

Pithecellobium Dulce
Tanaman ini merupakan tanaman buah yang memiliki rasa manis. Anda dapat memakannya mentah-mentah atau mengambil sari buahnya. Di bagian kulitnya, buah ini memiliki kandungan tanin dan estrogen yang tinggi. Buah ini dapat menyembuhkan sembelit, sakit perut, serta membunuh parasit.

Prunus Cerasoides
Daun tanaman ini digunakan sebagai zat penawar saat seseorang digigit ular. Tanaman ini melancarkan peredaran darah dan meningkatkan kesehatan.

Anaxagorea Luzonensis
Tanaman ini merupakan genus dari tanaman berbunga. Tanaman ini didistribusikan di Amerika Tengah dan Selatan. Daunnya yang segar dapat menyembuhkan nyeri sendi. Tanaman ini juga membantu mengendurkan otot dan menghilangkan rasa sakit. Sari buahnya merupakan tonik yang bagus untuk organ tubuh bagian dalam.

Dracaena Conferta
Tanaman ini kaya antioksidan dan sudah lama digunakan di Thailand. Tanaman ini memiliki banyak khasiat. Ada sekitar 100 spesies dari tanaman ini, tetapi hanya beberapa spesies yang berasal dari Asia dan Afrika saja yang dapat digunakan sebagai obat.

Kontra Indikasi Thor Hammer

jika selama botol Obat hammer Of thor ini sudah di buka usahakan jangan sampai kena sinar matahri secara langsung dan Baca Secara Teliti maslah Expired obat. Karena jika Sudah kadar luarsa bisa berbahaya seperti obat sebayanya.

Itu seputar Obat Hammer Of thor asli murah semoga B

Kecantikan Wanita Dimata Lelaki

Iseng tanya-tanya ke beberapa lelaki yang sudah dewasa, pertanyaan yang saya berikat sangat simple sekali, yaitu terkait “Kecantikan Wanita Dimata Lelaki“. Ingin tahu apa yang saya dapatkan? Silakan simak ulasan saya berikut ini mengenai kecantikan wanita dimata lelaki.


Memberikan Perasaan Nyaman
Ada yang menjawab wanita itu terlihat cantik jika bisa memberikan rasa nyaman kepada pasangannya saat kapanpun, dimanapun. Rasa nyaman inilah yang menguatkan seorang wanita untuk menebarkan pesona bahagia terhadap pasangannya dan akan terlihat cantik pula bagi pasangannya.

Tanpa Make Up Berlebihan

Ada lagi yang mengatakan bahwa kecantikan wanita dimata lelaki saat wanita itu tampil natural. Yaitu tampil tanpa make up yang berlebihan baik untuk acara resmi maupun santai. Dan mereka mengatakan bahwa kecantikan wanita itu hadir alami tanpa dibuat-buat.

Santun

Kecantikan wanita dimata lelaki akan muncul pada sifatnya. Dan salah satu sifat yang paling banyak disebut mereka adalah Santun. Santunnya seorang wanita bisa membuat mereka terlihat cantik walaupun penampilan sangat sederhana.

Tidak banyak bicara namun tegas

Diam itu Emas, itulah yang dikatakan mereka saat menilai kecantikan wanita dimata lelaki. Tapi bukan untuk wanita yang hanya diam saja, melainkan ucapannya memberikan ketegasan apa yang dipikirkannya. Sehingga pasangannya bisa menerima apa yang dimaksud.

Care atau Peduli Terhadap Orang Lain

Kegiatan tolong menolong memang menjadi perilaku yang patut dicontoh. Banyak lelaki yang mengatakan bahwa kecantikan wanita dimata lelaki akan muncul disaat dia melihat wanita tersebut peduli terhadap orang lain.

Nah, dari sekian penilaian yang saya dapatkan. Dan dirangkum dengan singkat namun kurang padat, jadi silakan diperdalam lagi karena ulasan ini memang belum begitu jelas.

Prosedur Pendaftaran Menjadi Anggota Perbakin

PERBAKIN (Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Seluruh Indonesia) adalah organisasi olahraga menembak yang ada di Indonesia.Untuk menjadi anggota resmi dan memiliki KTA PERBAKIN, anda harus mengikuti prosedur-prosedur berikut ini seperti yang dikutip dari perbakin.or.id

1. Hubungi pengurus daerah atau cabang Perbakin dan meminta informasi lebih lengkap
2. Sebelumnya harus menjadi anggota klub setempat dan memenuhi persyaratan klub
3. Setelah lebih dari satu tahun menjadi anggota klub, maka keanggotaan akan di proses ke pengurus daerah atau cabang PERBAKIN. Dengan persyaratan kurang lebih seperti;

  • Mengisi Fomulir pendaftaran keanggotaan PERBAKIN
  • Meminta rekomendasi dari dua orang yang suda menjadi anggota PERBAKIN
  • Surat Kelakukan Kelakuan Baik (SKKB)
  • Pasfoto ukuran 4X6 (4 lembar) dan 3X4 (4 lembar)
  • Surat keterangan Dokter menyatakan sehat Jasmani dan Rohani
  • Usia minimal 14 Tahun (Untuk Atlet tembak sasaran), dan minimal 21 Tahun (Untuk Atlet berburu)

4. Mengikuti pendidikan khusus dan lulus untuk Atlet Berburu dan Tembak Reaksi
5. Berkas pengajuan keanggotaan Anda akan dikirim ke PB PERBAKIN
6. KTA (Kartu Tanda Anggota) PERBAKIN akan dikeluarkan oleh PB PERBAKIN dan ditandatangani oleh Ketua Umum bila semua persyaratan telah dipenuhi. Dan KTA tersebut berlaku untuk 2 tahun dan dapat diperpanjang dengan persyaratan tertentu.
7. KTA Perbakin sebagai bukti sah menjadi anggota PERBAKIN dan dapat digunakan untuk pembelian senjata, peluru, mengikuti kejuaraan dan lain-lain.

Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

Sist, tahu gak Cara Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga? Hmmm… Sebuah pertanyaan yang lumayan cukup sulit untuk dijawab. Kenapa sulit sist? Cara menjaga keharmonisan rumah tangga pastinya akan berbeda satu sama lainnya. Namun saya akan tetap berbagi bagaimana Cara menjaga keharmonisan rumah tangga yang sudah saya rangkum dari beberapa pasangan yang “awet romantis” sampai tua.

Kakek Nenek Romatis

Saling menghormati pendapat

Saling menghormati pendapat satu sama lain didalam rumah tangga menjadi faktor yang sangat penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Misal saat sang istri memiliki pendapat, si suami harus bersedia menerima dengan lapang dada, walaupun pendapat dari sang istri belum tentu menjadi solusi terbaik. Dengan menghomatinya saja sudah cukup menjaga kepercayaan sang istri untuk terus mengemukakan pendapat,. begitu juga sebaliknya.

Saling Percaya

Percaya satu sama lain menjadi kunci tambahan dalam menjaga keharmonisan rumah tangga. Misal saat suami memiliki tugas keluar kota atau sang istri mengikuti acara bersama teman-teman lama dsb. Dengan saling percaya maka hubungan akan tetap harmonis. Saling percaya biasanya membutuhkan perasaan Ikhlas dan pasrah terhadap keputusan Yang Maha Kuasa.

Memiliki keinginan mewujudkan mimpi keluarga bersama

Setiap keluarga tentunya memiliki visi dan misi untuk hari esok, juga memiliki cita-cita yang harus diwujudkan. Mewujudkan itu semua dengan kerja sama yang klop akan membuat keluarga tetap harmonis.

Mungkin sedikit dulu Cara menjaga keharmonisan rumah tangga yang saya bagikan. Suatu hari pasti akan saya update dan tulis ulang…. Terima kasih sudah membacanya… :)

Koleksi Foto Cewek Masturbasi Pakai Alat Bantu Sex (Dildo) Medan

copernicus-meetings.net – Koleksi Foto Cewek Masturbasi Pakai Alat Bantu Sex (Dildo) Medan – kumpulan foto cewek masturbasi pakai sex toys dildo,foto bugil cewek masturbasi,wanita masturbasi menggunakan vibrator,cewek masturbasi pakai penis palsu,koleksi foto cewek masturbasi,ekspresi cewek masturbasi,alat masturbasi wanita dildo,penis palsu untuk masturbasi,nikmatnya masturbasi menggunakan dildo,foto tante girang masturbasi,koleksi foto wanita gila sex,kumpulan gambar wanita maniak sex,gambar cewek jago masturbasi pakai vibrator,koleksi foto cewek oral sex,kumpulan foto artis masturbasi.

pakai alat Seks di medan tanpa Sensor

trend Topik google tentang Video wanita pakai alat bantu seks terus bergulir, alasan ini saya lihat ketika banyaknya pencari di google tentang alat bantu seks. melihat banyaknya toko jualalat bantu Seks wanita Di medan membuktikan makin marak dan banyak Anak-anak medan mulai memakai alat bantu seks ini tidak semua sich tetapi sudah mulai ada yang pakai alat bantu seks ada wanita separuh baya dan ada wanita remaja.

Seperti yang saya baca di http://medan.tribunnews.com/2015/01/11/toko-online-membuat-orang-mudah-dapatkan-sex-toys Adanya toko online yang menjual obat perangsang dan alat bantu seks membuat orang dengan mudah mendapatkan barang tersebut tanpa diketahui siapapun.
Seorang wanita berumur 30-an tahun yang bekerja sebagai terapis spa di salah satu hotel berbintang mengaku pernah membeli alat bantu seks melalui online. Hal ini dilakukan untuk memuaskan hasrat seksualnya. ” Harganya cuma Rp 200 ribu,” ujar KN bercerita.
Alat seks yang dibelinya berupa vibrator (penggetar) berbentuk bulat yang menggunakan tenaga baterai. Fungsinya untuk memberikan rangsangan. ” Tau sendirilah cara makainya,” ungkapnya.
KN mengatakan tidak semua penjual alat bantu seks secara online memang benar menjual alat tersebut. Adapula orang yang menjadikannya sebagai ajang penipuan. Hal ini terjadi pada temannya sendiri saat memesan barang yang sama sepertinya.
Teman satu profesinya berniat membeli vibrator seperti yang dimiliki KN. Hanya saja saat itu KN tidak lagi menyimpan kontak penjual yang ia kenal melalui facebook tersebut. Teman KN lantas mencari-cari sendiri di situs online.
” Uangnya sudah ditransfer tetapi barangnya tidak pernah datang. Nomor hape penjualnya sudah tidak aktif lagi,” ujar KN.
Lebih lanjut ia mengatakan, penggunaan alat bantu seks tersebut hanya untuk memuaskan hasrat seksualnya yang tidak bisa tersalurkan. Menurutnya lebih aman menggunakan alat bantu seks daripada berhubungan seks dengan orang yang bukan suaminya.

Video wanita pakai alat bantu seks

Lihat Video Heboh wanita pakai Alat Bantu Seks di Medan yang menjadi Topik terhangat Minggu Ini. Video Bagaimana Wanita Cara Pakai alat Bantu Seks Kota Medan menjadi satu tanda tanya besar. Apkah Ini asli atau editan. Video amatiran wanita muda ini bikin geger dunia online. Yang salah-satunya wanita Indonesia Terkeal Juga Pakai ALatbantu Seks Ini. siapa artis-artis yang pakai alat bantu seks Wanita. Yuk kita telusuri lebih lanjut.